Sukses

Cavani Buka Peluang Pindah ke Old Trafford

Liputan6.com, Paris - Kabar baik menghampiri fans Manchester United di pertengahan Juli ini. Striker Paris Saint Germain Edinson Cavani membuka peluang bergabung ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Cavani memang beberapa kali dikabarkan masuk daftar buruan manajer baru Manchester United Louis van Gaal. Meski sudah menghabiskan lebih dari 50 juta pound untuk merekrut Luke Shaw dan Ander Herrera, Van Gaal masih akan belanja cukup banyak.

Van Gaal menginginkan adanya pemain bintang yang direkrut tahun ini. Cavani menjadi pemain bintang yang ingin dibawa ke Old Trafford.

Cavani sebenarnya masih bahagia membela PSG, namun mantan pemain Palermo itu tidak menutup kemungkinan pindah klub di musim panas ini.

"Saya di Paris. Saya pikir saya akan bertahan di sini, tapi anda tidak pernah tahu dengan bursa tranafer," kata Cavani kepada Ovacion Digital.

Baca Juga:

Giliran Navas Segera Mendarat di Bernabeu

Timnas U-19 Batal Ikut Turnamen COTIF di Spanyol

Indonesia Warriors Kalah Lagi di ABL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini