Sukses

Chelsea Gagal Kalahkan Klub Austria

Chelsea terhindar dari kekalahan setelah Jeremie Boga mencetak gol di menit 83.

Liputan6.com, London - Klub Austra Wolfsberger merusak debut pemain anyar Chelsea, bek kiri Filipe Luis. The Blues dipaksa bermain imbang 1-1 pada laga uji coba pra-musim, Rabu (23/7/2014) malam.

Pada laga di Stadion Worthersee itu, Luis, yang baru dibeli Chelsea dari Atletico Madrid pekan lalu, dimainkan manajer Jose Mourinho selama satu jam. Namun Luis gagal membantu teman-temannya meraih kemenangan seperti ketika mengatasi Wycombe Wanderers dan AFC Wimbledon.

Luis sebenarnya tampil cukup menjanjikan. Umpan silang Luis diawal laga hampir membuahkan gol bila dapat diselesaikan dengan baik oleh Mohamed Salah. Peluang dari Isaiah Brown juga belum membuahkan gol karena bisa ditepis kiper Wolfsberger Alexander Kofler.

Chelsea malah tertinggal lebih dulu di menit 55. Tendangan pemain pengganti Silvio ditepis kiper Chelsea Petr Cech ke mistar gawang. Namun bola sudah melewati garis gawang.

Wolfsberger hampir menambah keunggulannya bila Cech tidak menggagalkan peluang Christopher Wernitznig dan Silvio.

Chelsea terhindar dari kekalahan setelah Jeremie Boga mencetak gol di menit 83. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu melewati dua pemain lawan sebelum melepaskan tendangan akurat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini