Sukses

Napoli Pantau Gelandang Tangguh Manchester City

Partenopei punya ambisi memboyong pemain 27 tahun itu ke San Paolo.

Liputan6.com, Napoli - Napoli tengah memantau situasi gelandang tangguh Manchester City, Javi Garcia. Partenopei punya ambisi memboyong pemain 27 tahun itu ke San Paolo.

Masa depan Garcia dengan City tak jelas. The Citizens di ambang batas non-homegrown players. Ada dua pemain yang kemungkinan dilepas yakni Garcia dan Alvaro Negredo.



Nama terakhir diincar Atletico Madrid. Namun, berhubung ia sedang cedera dan akan absen selama beberapa bulan, maka City kesulitan menjual mantan pemain Sevilla tersebut.

Yang paling logis adalah melepas Garcia. City membelinya seharga 15,8 juta poundsterling (sekitar Rp 310 miliar) dari Benfica dua tahun lalu.

Seperti dilansir Football Italia, agen Garcia yakni Manuel Garcia Quilon juga merupakan agen Pelatih Napoli Rafael Benitez. Jadi, Napoli akan memanfaatkan koneksi ini untuk mendapatkan Garcia.

Baca Juga:
Bintang NBA Ini Minta Maaf ke Tetangga dengan Cara Unik
Kisah Van Gaal (I): Sudah Melihat Dunia dengan Disiplin Ketat
5 Hal Menarik Tentang Atlet Voli Cantik Sabina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.