Sukses

Ini Alasan Van Gaal Angkat Giggs Sebagai Asisten

Liputan6.com, California - Manajer Manchester United, Louis van Gaal memuji kinerja asistennya, Ryan Giggs. Ia menilai Giggs sangat cekatan dan rajin dalam bekerja.

"Pertama, kami memiliki asisten manajer seperti Ryan Giggs dan saya sangat senang bekerja dengannya," kata Van Gaal dalam Tribalfootball, Kamis (24/7/2014).

"Ia (Giggs) bekerja sangat keras. Seluruh asisten saya bekerja sangat keras. Mereka tidak bekerja dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore, namun seharian," sambungnya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/672806/original/ilustrasi-ryan-gigs-manager-140505.jpg

Giggs yang merupakan mantan winger MU, sempat manduduki kursi manajer The Red Devils untuk sementara, menggantikan posisi David Moyes yang dipecat jelang akhir musim 2013/2014.

Van Gaal pun menjadikan hal tersebut sebagai alasannya menggunakan jasa pria asal Wales itu.

"Saya selalu mempertahankan sosok yang memiliki pengalaman dengan tim yang akan saya latih, karena saya ingin mengenal budaya dan Giggs dapat memberi nasihat pada saya," ucap Van Gaal.

"Saya ingin mengenal para pemain dan Giggs dapat menasihati saya. Saya ingin mencari talenta dari usia muda dan ia juga dapat memberi masukan pada saya."

Baca Juga:
4 Pemain Top yang Pensiun Setelah Piala Dunia 2014
Perkenalkan, Ini 2 WAGs Baru Real Madrid
Rahasia Dibalik Kecantikan Atlet Voli Sabina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini