Sukses

Half Time, MU Unggul Tiga Gol dari LA Galaxy

Rooney mencetak dua gol di masa injury time.

Liputan6.com, California: Manchester United sudah unggul 0-3 dari LA Galaxy dalam laga tur pra-musim yang berlangsung di Rose Bowl, Pasadena, California, Amerika Serikat, Kamis (24/7/2014) siang WIB.

Di pertandingan ini, pelatih MU, Louis van Gaal menurunkan beberapa pemain inti, seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Antonio Valencia dan David De Gea. Dua pemain baru MU, Ander Herrerra dan Luke Shaw juga menjadi pilihan utama Van Gaal.

Dengan taktik 3-5-2 yang diterapkan Van Gaal, Setan Merah sudah unggul tiga gol di babak pertama. Gol pertama MU tercipta pada menit ke-13, tendangan Danny Welbeck dari jarak 25 yard gagal dihentikan kiper LA Galaxy, Penedo.

Dua gol lainnya diciptakan Rooney pada masa injury time. Pada menit ke-42, tendangan penalti Rooney yang mengarah ke pojok kiri gawang gagal dibendung Penedo.

Rooney kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses memanfaatkan kesalahan pemain LA Galaxy saat mengantisipasi umpan Valencia. Sontekannya membuat MU unggul 0-3 hingga paruh babak.

Susunan pemain:
Manchester United: De Gea, Smalling, Jones, Evans, Valencia, Fletcher (c), Herrera, Shaw, Mata, Welbeck, Rooney

LA Galaxy: Penedo; Gargan, Meyer, Leonardo, DLG; Ishizaki, Sarvas, Juninho, Husidic, Keane, Zardes

Baca Juga:
Asal Usul "Hamez" Bukan "James" Rodriguez
Bintang NBA Ini Minta Maaf ke Tetangga dengan Cara Unik
Atlet Voli Cantik Sabina Ternyata Penganut Islam yang Taat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.