Sukses

Video Suporter Pro Palestina Serang Pemain Israel

Liputan6.com, Lille: Pemain Maccabi Haifa terkena imbas konflik Palestina dengan Israel pada laga persahabatan melawan Lille, Rabu (23/7/2014) waktu setempat. Suporter Haifa membuat pertandingan terhenti.

Pada menit ke-84, pertandingan uji coba itu terhenti akibat ada sekumpulan suporter yang memasuki lapangan sambil memegang bendera Palestina. Dalam sebuah video, para fans itu menyerang seorang pemain Haifa.

Setelah diusut, pemain yang diserang sekumpulan fans pro Palestina ternyata berasal dari Israel. Dalam hitungan detik, fans tersebut terlibat perkelahian dengan pemain Israel. Namun sayang, pemain tersebut tidak disebutkan namanya.

Fans yang pro Palestina itu tampaknya kesal dengan kekejaman tentara Israel di Gaza yang sudah menewaskan ratusan orang. Untuk mengungkapkan kekesalannya, mereka menyerang pemain Israel.

Sebelumnya, Haifa selalu disesaki dengan pemain Muslim dan berasal dari tanah Arab, seperti Taleb Tawatha, Mohammadou Idrissou, Weaam amasha, Ataa Jaber, Mohammed Kalibat dan Ismaeel Ryan. Demikian dikutip dari 101greatgoals.

Baca Juga:
4 Pemain Top yang Pensiun Setelah Piala Dunia 2014
Perkenalkan, Ini 2 WAGs Baru Real Madrid
Rahasia Dibalik Kecantikan Atlet Voli Sabina

Lihat video penyerangan suporter pro Palestina di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini