Sukses

Demi Fabregas, Mourinho Rela Tinggalkan Anak

Jose Mourinho turun langsung dalam proses transfer bintang Spanyol itu.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas berbagi cerita mengenai kisah di balik perpindahannya ke Stamford Bridge. Ternyata sang manajer, Jose Mourinho turun langsung dalam proses transfer bintang Spanyol itu.

"Ketika saya tahu Chelsea ingin membeli saya, saya mempelajari situasinya dengan baik dan membicarakannya dengan keluarga saya,' sebutnya seperti dilansir Dailymail (24/7).

"Tetapi kemudian saya berbicara dengan Jose Mourinho, ia datang untuk menemui saya."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/712502/original/fabregas--on-the-trophy-trail.jpg

Mantan kapten Arsenal ini merasa terharu dengan tindakan Mou. "Saya ingat, saat itu Minggu siang dan ia terbang ke Spanyol, melewatkan laga final anaknya."

"Apa yang dilakukannya membuat dampak yang sangat besar, saya merasa tersanjung ketika ia datang sendiri kepada saya dan mengatakan ingin merekrut saya untuk Chelsea," jelas Fabregas.

Anak Mourinho sendiri saat ini tengah bermain dengan klub muda Fulham. Sebelumnya ia sempat menimba ilmu bersama tim muda Chelsea.

The Blues berhasil mendapatkan Fabregas usai merekrutnya dari Barcelona seharga 27 juta pounds atau setara Rp 551 miliar. Fabregas sendiri memiliki pengalaman bermain di Liga Premier lewat pengalamannya membela The Gunners di musim 2003 hingga 2011 lalu.

Baca Juga:
4 Pemain Top yang Pensiun Setelah Piala Dunia 2014
Perkenalkan, Ini 2 WAGs Baru Real Madrid
Rahasia Dibalik Kecantikan Atlet Voli Sabina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini