Sukses

Alexis Siap Beli Rumah Super Mewah di London

Rumah ini punya enam kamar dengan bioskop pribadi di dalamnya.

Liputan6.com, London: Penyerang baru Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan sedang mencari sebuah rumah supermewah untuk ditinggali di London. Seperti dilansir 101greatgoals.com, Kamis (24/7/2014), Alexis sedang mengincar sebuah mansion seharga 5,9 juta pounds (Rp 115,8 Miliar) di area bernama Fawkham Manor Farm.

Dia mendatangi area itu dengan kekasihnya, Laia Grassi. Tujuannya tentu agar sang kekasih juga benar-benar suka dengan tempat tinggal yang dipilih. Mengutip Daily Express, pemilik mansion Dean Carpenter ungkap kebenaran soal Sanchez.

"Informasi soal siapa pembeli rumah saya itu rahasia tapi memang ada pembeli dari luar negeri yang tertarik," katanya.

Kabar ini lalu diperkuat dengan keterangan tetangga pemilik rumah. "Ya kami dengar, Alexis Sanchez si pemain bola itu tertarik untuk membeli rumah itu. Saya tak kaget karena mansion itu memang menarik. Area ini juga sempurna karena bisa menghindar dari segala hiruk pikuk kota besar.
Screen Shot 2014 07 23 at 7.03.48 PM Arsenal striker Alexis Sanchez may move to a £5.9m Georgian mansion in London [Pictures]
Tak aneh jika mansion ini menarik minat Sanchez. Rumah ini punya enam kamar tidur yang dilengkapi bioskop pribadi. Rumah ini juga dilengkapi helicopter pad atau tempat mendarat helikopter, kolam renang, jacuzzi, sauna, bar dan tempat main bilyar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez