Sukses

Tinggalkan PSG, Jallet Hijrah ke Lyon

Jallet telah resmi dikontrak Olympique Lyonnais dengan durasi kontrak 3 tahun.

Liputan6.com, Lyon - Oleh Diaz Abraham

Untuk menyeimbangkan neraca keuangannya, klub kaya Paris Saint-Germain harus menjual beberapa pemainnya. Salah satu pemain yang didepak manajemen tim adalah bek kanan Christophe Jallet.

Jallet telah resmi dikontrak Olympique Lyonnais dengan durasi kontrak 3 tahun. Musim lalu ia kalah bersaing dengan Gregory van der Wiel.

"Saat Lyon mengatakan kepada saya target mereka, itu adalah prioritas bagi saya. Saya sangat senang berada di sini. Ini merupakan tantangan baru bagi saya, saya telah mengalami banyak hal dalam karier," kata Jallet di situs resmi Lyon.

"Saya ingin mengambil beberapa langkah-langkah baru. Saya menghabiskan tahun yang indah di Paris, tapi saya harus pergi ke tempat lain."

"Saya sangat senang untuk bergabung bersama tim yang memiliki kualitas. Saya akan mencoba memberikan kontribusi di lini belakang dan meraih musim yang indah."



Pemain 30 tahun itu bergabung bersama PSG dari Lorient pada 2009 dan berhasil memenangkan dua gelar Liga Prancis dan lima kali dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional Prancis.

Sementara itu untuk menutup lubang yang ditinggalkan Jallet, PSG mengincar bintang Pantai Gading di Piala Dunia 2014 Serge Aurier.

Baca Juga:
4 Pemain Top yang Pensiun Setelah Piala Dunia 2014
Perkenalkan, Ini 2 WAGs Baru Real Madrid
Rahasia Dibalik Kecantikan Atlet Voli Sabina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini