Sukses

Ronaldo Siap Susul Rekan-Rekannya ke Los Angeles

Pemain yang negaranya berhasil masuk ke fase grup Piala Dunia ini memang mendapatkan jatah libur.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dipastikan akan segera merumput bersama klubnya di Guinness International Champions Cup 2014. Tidak hanya Ronaldo, beberapa nama lain seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, dan Luka Modric akan turut serta meramaikan turnamen tersebut.

Usai berkompetisi di Piala Dunia 2014 ini, beberapa pemain yang negaranya berhasil masuk ke fase grup Piala Dunia ini memang mendapatkan jatah libur dari klubnya masing-masing. CR7 dipastikan akan bergabung dengan rekan-rekannya di Madrid pada 26 Juli 2014 mendatang.

Turnamen yang bertempat di Los Angeles, California ini akan mempertemukan beberapa klub-klub besar Eropa seperti, Real Madrid, Inter Milan, Manchester United, Manchester City, Liverpool, AC Milan, Olympiakos, dan AS Roma. Mereka akan dibagi ke dalam dua grup yang terdiri empat tim untuk masing masing grup.

Los Blancos sendiri akan menghadapi Inter Milan di laga pertamanya pada 26 Juli mendatang. Mereka harus bersaing dengan dua klub besar lainnya di grup A seperti MU dan AS Roma.

Baca Juga:
Asal Usul "Hamez" Bukan "James" Rodriguez
Bintang NBA Ini Minta Maaf ke Tetangga dengan Cara Unik
Atlet Voli Cantik Sabina Ternyata Penganut Islam yang Taat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini