Sukses

Tur Pra-Musim: MU dan City Menang Telak, Liverpool Keok

Liputan6.com, California: Empat tim raksasa Eropa melakukan pertandingan pertandingan persahabatan di Amerika Serikat, Kamis (24/7/2014) waktu setempat. Berikut hasil lengkap pertandingannya.

Runner up Liga Premier Inggris musim lalu, Liverpool harus bertekuk lutut dari AS Roma di Fenway Park, Boston, Massachusetts. Roma mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Roma tercipta di masa injury time. Marco Borriello menjadi pahlawan kemenangan tim besutan Rudi Garcia.

Di pertandingan lainnya, Manchester City menang besar 4-1 atas Sporting KC di Sporting Park, Kansas City. Di laga itu, pelatih City, Manuel Pellegrini mengandalkan pemain muda.

City sudah unggul sejak menit ketiga melalui Bruno Zuculini. Sporting berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30 melalui aksi Charles Sapong.

Manchester Biru yang menguasai jalannya pertandingan berhasil mencetak tiga gol tambahan melalui Anga Dedryck, Aleksandar Kolarov dan Kelechi Iheanacho.

Sementara itu, Manchester United menang telak 7-0 atas LA Galaxy di Rose Bowl, Pasadena, California, Amerika Serikat. Pelatih Louis van Gaal mendapatkan hasil manis didebutnya.

Tujuh gol Setan Merah dicetak oleh Danny Welbeck, Wayne Rooney (dua gol), Reece James (dua gol) dan Ashley Young (dua gol).

Baca Juga:
4 Pemain Top yang Pensiun Setelah Piala Dunia 2014
Perkenalkan, Ini 2 WAGs Baru Real Madrid
Rahasia Dibalik Kecantikan Atlet Voli Sabina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

Video Terkini