Sukses

Diego Costa Jadi Panutan Pemain Muda Chelsea

Liputan6.com, London - Bintang muda Chelsea, Patrick Bamford merasa beruntung dapat berada satu klub dengan Diego Costa. Bamford menilai Costa sebagai sosok yang tepat untuk ditiru.

"Ada beberapa hal yang dapat dilakukan pemain lain tetapi tidak dapat saya lakukan. Hal itu karena perbedaan gaya bermain dan bentuk tubuh. Tapi saya selalu mencoba untuk belajar," sebutnya seperti dilansir Hereisthecity (24/7).

"Sebagai contoh, saya telah menyaksikan cara mereka bermain. Costa sangat kuat dan terlihat sangat baik. Saya berharap dapat mengambil pelajaran dari apa yang telah saya saksikan."

Pemain berusia 20 tahun ini telah bergabung dengan Chelsea setelah didatangkan dari Nottingham Forest di tahun 2012 lalu. Akan tetapi ia selalu dipinjamkan ke klub-klub Divisi Championship seperti MK Dons dan Derby County.

Kini di musim 2014/2015, ia dipercaya The Blues untuk mengisi skuatnya. Ia pun telah bermain di laga pra musim The Blues dan turut menyumbangkan satu gol dari tiga pertandingan sejauh ini.

Baca Juga:
Asal Usul "Hamez" Bukan "James" Rodriguez
Bintang NBA Ini Minta Maaf ke Tetangga dengan Cara Unik
Atlet Voli Cantik Sabina Ternyata Penganut Islam yang Taat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.