Sukses

Kemenangan Besar MU Bikin Ashley Young Pede

Liputan6.com, California - Winger Manchester United, Ashley Young percaya timnya dapat menggebrak Liga Premier musim 2014/2015 mendatang. Menurutnya, kemenangan besar 7-0 yang diraih MU atas LA Galaxy di laga pra musim pada Kamis 24 Juli 2014 di California menunjukkan performa timnya yang sudah membaik.

Perfoma The Red Devils di musim 2013/2014 lalu memang tidak terlalu mentereng. Sebagai tim dengan tradisi kuat sebagai juara, MU justru harus kewalahan mengarungi kompetisi Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions sekaligus.

Pasalnya Robin van Persie dan kawan-kawan hanya mampu finis di urutan ke-7 klasemen Liga Premier dan harus tersisih di Liga Champions serta Piala FA. Mereka pun dipastikan tidak akan mengikuti kompetisi antar klub Eropa di musim 2014/2015 ini.

"Musim lalu sungguh mengecewakan dan kami merasakannya sebagai pemain. Kami mencoba untuk bangkit dan melihat laga pra musim pertama kami, kami tidak sabar untuk memulai laga pertama kami di Liga Premier," sebutnya dalam Sportsmole (24/7).

Skuat asuhan Louis van Gaal ini berhasil meraih hasil positif saat berhadapan dengan LA Galaxy di laga pra musim. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi kemenangan perdana bagi manajer asal Belanda tersebut.

Performa Young sendiri terbilang cukup baik di laga pra musim ini. Bermain di babak kedua menggantikan Wayne Rooney, Young mampu mencetak dua gol di menit 88 dan 90.

Baca Juga:
4 Pemain Top yang Pensiun Setelah Piala Dunia 2014
Perkenalkan, Ini 2 WAGs Baru Real Madrid
Rahasia Dibalik Kecantikan Atlet Voli Sabina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.