Sukses

Video Rekrutan Baru Madrid Selamatkan Suporter dari Petugas

Los Blancos sukses memboyong top skor Piala Dunia 2014 itu, setelah merogoh kocek sekitar 75 juta Euro.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang baru Real Madrid, James Rodriguez langsung menerima banyak pujian dari para suporter Los Blancos. Ia berhasil menciptakan rasa haru dan kagum dari aksinya baru-baru ini.

Pesona Rodriguez di Piala Dunia 2014 ini memang sangat cemerlang. Ia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di ajang tersebut usai berhasil menyarangkan enam golnya bersama tim nasional Kolombia.

Seperti dilansir Metro (24/7), terbukti, salah seorang suporter berlari menghampirinya saat mantan gelandang Monaco ini akan diperkenalkan di Stadion Bernabeu. Namun dengan sigap pihak keamanan langsung menarik suporter tersebut dan mengamankannya.

Akan tetapi, Rodriguez menunjukkan hal yang dapat menjadi buah bibir di kalangan suporter Madrid. Pasalnya ia langsung berinisiatif memeluk suporter tersebut agar tidak diperlakukan kasar oleh pihak keamanan.

Los Blancos sukses memboyong top skor Piala Dunia 2014 itu, setelah merogoh kocek sekitar 75 juta euro dari AS Monaco. Rodriguez menandatangani kontrak hingga musim panas 2019.

Rodriguez merupakan rekrutan kedua tim Bernabeu di musim panas setelah memboyong Toni Kroos dari Bayern Muenchen. Di Santiago Bernabeu, Rodriguez akan mengenakan nomor punggung 10, kaos peninggalan Mesut Ozil yang meninggalkan klub ke Arsenal musim panas lalu.

Baca Juga:
Timnas U-19 Batal Ikut Turnamen COTIF di Spanyol
Bintang NBA Ini Minta Maaf ke Tetangga dengan Cara Unik
Atlet Voli Cantik Sabina Ternyata Penganut Islam yang Taat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.