Sukses

Gelandang Baru MU Tuai Banyak Pujian

Anders Lindegaard juga turut memuji penampilan mantan gelandang Athletic Bilbao itu.

Liputan6.com, California - Gelandang Manchester United, Ander Herrera menuai banyak pujian usai berhasil membawa timnya menang telak 7-0 atas LA Galaxy di laga pra musim (Kamis/24/7/2014). Di laga itu, Herrera berhasil memberikan dua assist bagi Ashley Young di menit-menit terakhir laga.

Seperti dilansir ESPN (24/7), pujian datang dari rekan senegaranya, Juan Mata. "Ia sangat baik hari ini dan saya turut bahagia untuknya."

"Kami seperti memiliki koneksi yang baik di lapangan dan di luar lapangan. Ia memberi banyak hal baik musim ini."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/713228/original/2014-07-24T051310Z_160723948_NOCID_RTRMADP_3_MLS-FRIENDLY-LOS-ANGELES-GALAXY-VS-MANCHESTER-UNITED.JPG

Selain itu, kiper MU, Anders Lindegaard juga turut memuji penampilan mantan gelandang Athletic Bilbao itu. Menurutnya Herrera memiliki kemampuan adaptasi yang baik.

"Banyak hal baru yang harus disesuaikan, khususnya untuk Herrera. Ia tidak hanya harus beradaptasi dengan sistem baru, tetapi dengan keseluruhan tim ini yang tentunya berbeda dengan yang ia lihat sebelumnya."

"Ia pemain yang sangat bertalenta, semua orang dapat melihat hal itu. Ia memiliki kontrol bola yang baik dan pergerakkan tanpa bola yang baik juga. Ia baik saat menyerang, bertahan, dan memiliki kepintaran. Ia juga orang yang sangat baik, jadi saya yakin masa depannya akan cerah," pujinya.

The Red Devils berhasil mendatangkan gelandang berusia 24 tahun itu dari Bilbao seharga 40 juta euro atau setara dengan Rp 622 miliar. Selain Herrera, MU juga telah mendatangkan Luke Shaw dari Southampton.

Baca Juga:
Timnas U-19 Batal Ikut Turnamen COTIF di Spanyol
Bintang NBA Ini Minta Maaf ke Tetangga dengan Cara Unik
Atlet Voli Cantik Sabina Ternyata Penganut Islam yang Taat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini