Sukses

Bale: Madrid Haus Gelar

Liputan6.com, Madrid - Oleh - Diaz Abraham

Musim lalu (2013-2014) Real Madrid berhasil memenangkan trofi Liga Champions dan Copa del Ray. Namun bintang mereka Gareth Bale yakin Madrid masih haus gelar pada musim berikutnya.

Bale mengaku senang dengan prospek yang ditunjukkan Madrid untuk musim depan. Rasa optimistisnya muncul saat Los Blancos medapatkan dua pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014, James Rodriguez dan Toni Kroos.



"Kami akan melakoni enam kompetisi dan kami ingin mendapatkan semuanya. Itu akan menjadi luar biasa. Kami lapar akan gelar," kata Bale seperti Marca, Kamis (24/7/2014).

"Tidak ada tim yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions, jadi kami akan melakukan itu. Ada yang spesial bagi saya karena Super Cup (melawan Sevilla) berlangsung di kampung saya (Cardif). kami berharap mampu melakukannya dan mendapatkan trofi."



Mengenai kehadiran Rodriguez dan Kroos, menurut Bale keduanya adalah pemain yang luar biasa.

"James adalah pembelian luar biasa. Dia telah menunjukan kualitasnya di Piala Dunia dan mudah-mudahan ia dapat bermain seperti yang dia tunjukan seperti ketika membela Kolombia," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.