Sukses

Coutinho, 'Otak' Baru Liverpool

Liputan6.com, Boston - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers merasa kagum dengan performa anak asuhnya, Philippe  Coutinho. Ia menilai Coutinho sebagai otaknya The Reds di laga  persahabatan menghadapi AS Roma, Kamis (24/7/2014) di Boston.

"Coutinho adalah otak dari tim kami. Dia mungkin tidak mencetak banyak gol, tapi ia adalah aset hebat bagi tim," ujarnya dalam Tribalfootball (24/7).

"Ia adalah satu sosok yang dapat mendorong tim, selalu membawa bola. Ia selalu mengejar dan mendapatkan bola. Ia punya bakat fantastis sebagai pemain muda dan ia masih dapat mengembangkan kemampuannya."

"Ia membuat para penonton berdiri dari tempat duduknya. Untuk seseorang dengan tubuh kecil, ia sangat tangguh dan kuat. Ia pemain yang memiliki teknik tinggi serta ide yang hebat dalam pertandingan," puji Rodgers.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/663224/original/Liverpool-v-Tottenham-Hotspur-Premier-League-3302882.jpg

Di laga tersebut, Coutinho memang berhasil menjalani perannya sebagai playmaker. Ia pun bermain cukup rajin di lini tengah MU.

Pria berusia 22 tahun ini bergabung dengan The Reds di musim 2013 dengan nilai transfer sebesar 10 juta euro setelah didatangkan dari Inter Milan.

Baca Juga:
Timnas U-19 Batal Ikut Turnamen COTIF di Spanyol
Bintang NBA Ini Minta Maaf ke Tetangga dengan Cara Unik
Atlet Voli Cantik Sabina Ternyata Penganut Islam yang Taat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.