Sukses

Vidic Bujuk Chicharito Gabung Bersama Inter Milan

Liputan6.com, California - Nemanja Vidic mengajak rekannya di Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez bergabung dengan Inter Milan. Vidic akan menyambutnya dengan tangan terbuka.

MU yang tidak mengikuti kejuaraan Eropa membuat pelatih MU, Louis Van Gaal berniat memangkas skuat Setan Merah. Rencananya, hanya ada 25 sampai 28 pemain di dalam tim asuhannya. Pelatih asal Belanda itu berniat membuang tujuh pemain.

Menurut kabar yang beredar, salah satu pemain yang akan dibuang Van Gaal adalah Chicharito. Van Gaal tak bisa memastikan kalau penyerang timnas Meksiko tersebut masuk dalam skuatnya.

Gazzetta Dello Sport mengatakan, penyerang berusia 26 tahun tersebut tengah didekati Inter. Vidic pun siap merayu Chicharito hijrah ke Stadion San Siro.



"Saya dan Hernandez ke Inter? Itu merupakan keputusan manajemen. Tapi kemanapun Chicharito pergi, dia akan disambut dengan tangan terbuka," ucap Vidic.

"Inter pasti akan senang jika memiliki Javier Hernandez. Dia merupakan duet sempurna dengan Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi," tegas pria asal Serbia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini