Sukses

Lampard Segera Berkostum New York City

Kepindahan Frank Lampard ke New York City akan diumumkan pada hari ini (24/7/2014).

Liputan6.com, New York: Frank Lampard mengakhiri kariernya di Chelsea setelah kontraknya berakhir musim panas ini. Tidak butuh waktu lama buat gelandang berusia 36 tahun itu untuk mendapakan klub baru. Seperti dilansir Sky Sport, Kamis (24/7/2014), Lampard bergabung dengan New York City dan akan diperkenalkan klub Major League Soccer (MLS) itu pada hari ini.

Lampard akan bergabung dengan mantan pemain Timnas Spanyol David Villa. Dia menjadi pemain terbaru yang meninggalkan Liga Premier dan bergabung dengan Robbie Keane, Tim Cahill, dan Jermain Defoe yang semuanya pindah lebih dulu dari Inggris ke Amerika Utara.

"Saya pikir sepakbola AS terus meningkat," kata Lampard. "Saya pikir itu terlihat tahun ini di Piala Dunia. Mereka memiliki sejumlah catatan pemirsa yang menonton mereka dan saya pikir untuk sementara waktu sekarang terus membaik. Saya pikir lebih banyak orang yang menontonnya."

"Standar permainan di sini akan naik. Jika kita membantu dengan datang lebih, maka itu hebat dan saya pikir banyak pemain yang menemukan itu sangat menarik untuk datang ke sini untuk bermain sepakbola, dan saya yakin banyak orang akan terus melakukan itu," ucap Lampard.

Bersama Chelsea selama 13 musim, Lampard memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris, Liga Champions, Liga Europa, empat Piala FA, dan dua Piala Liga.

Baca juga:

Dunga Boyong Eks Pemain Brasil 1994 Jadi Staf Pelatih 

Bale: Madrid Haus Gelar

Gelandang Baru MU Tuai Banyak Pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • New York City merupakan salah satu kota dan wilayah metropolitan terpadat di Amerika Serikat
    New York City merupakan salah satu kota dan wilayah metropolitan terpadat di Amerika Serikat

    New York City

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

Video Terkini