Sukses

Cedera Reus Diprediksi Pulih Lebih Cepat

"Mungkin Marco (Reus) bisa masuk ke pelatihan tim lagi dalam dua atau tiga minggu," kata pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp.

Liputan6.com, Dortmund: Marco Reus mengalami cedera pergelangan kaki kiri saat Jerman melawan Armenia bulan lalu pada pertandingan pemanasan jelang Piala Dunia 2014 di Brasil. Cedera itu memaksa pemain Borussia Dortmund ini absen ke Brasil.

Reus pun diprediksi baru akan pulih setelah tiga bulan. Namun, pelatih Dortmund Jurgen Klopp menyatakan Reus akan pulih lebih cepat dari yang diprediksi.

"Ini bagus. Sejauh ini, proses penyembuhan sudah optimnal," kata Klopp kepada Bild seperti dikutip Soccerway, Kamis (24/7/2014). "Mungkin Marco bisa masuk ke pelatihan tim lagi dalam dua atau tiga minggu."

Namun, demi kepentingan tim, Klopp dengan cepat menekankan tidak akan terburu-buru memainkan Reus. "Kami tidak akan menempatkan Marco di bawah tekanan," ucapnya. "Kami akan memberinya semua waktu yang dia butuhkan."

Reus menjalani musim 2013-14 dengan baik bersama Dortmund. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 23 gol di semua kompetisi.

Baca juga:

5 Hal Menarik Tentang Atlet Voli Cantik Sabina

Kiper Kosta Rika Segera Gabung ke Real Madrid

Gelandang Baru MU Tuai Banyak Pujian

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini