Sukses

Debut Suarez Bersama Barcelona di El Clasico

El Clasico jilid pertama 2014-15 akan berlangsung pada 26 Oktober 2014, bertepatan berakhirnya sanksi Luis Suarez.

Liputan6.com, Madrid: Luis Suarez berpeluang tampil pada El Clasico jilid pertama La Liga Spanyol musim 2014-15. Berdasarkan jadwal yang dirilis Asosiasi Sepakbola Spanyol (LFP), Kamis (24/7/2014) sore, laga Real Madrid kontra Barcelona akan digelar pada 16 Oktober 2014 di Santiago Bernabeu.

Yang menarik adalah di akhir pekan tersebut Suarez baru saja mengakhir masa hukumannya. Penyerang Timnas Uruguay itu dijatuhi hukuman tidak boleh terlibat dalam seluruh kegiatan sepakbola akibat menggigit bahu bek Timnas Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 Brasil. Sanksi tersebut dijatuhi FIFA pada 26 Juni dan berakhir pada 26 Oktober mendatang.

Seperti dilansir media Spanyol, AS, El Clasico jilid pertama akan digelar 26 Oktober. Hal ini disebabkan di tengah pekan, 21-22 Oktober, ada jadwal Liga Champions. Biasanya, tim Spanyol yang pada tengah pekan bertanding di Liga Champions baru akan menjalani laga La Liga di hari Minggu.

Jika demikian, maka Suarez akan melakukan debutnya bersama Barcelona di El Clasico.

Baca Juga:
5 Gambaran Pola Permainan MU Era Van Gaal
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini