Sukses

Barca Mundur dari Perburuan Pemain Sayap Fiorentina

Banyaknya uang yang sudah dihabiskan untuk membeli tiga pemain sebelumnya membuat Barcelona mundur dari perburuan Juan Cuadrado.

Liputan6.com, Barcelona: Juan Cuadrado terus dikaitkan dengan Barcelona dalam satu pekan terakhir ini. Klub raksasa Spanyol itu memang berhasrat ingin memboyong pemain sayap Fiorentina tersebut ke Camp Nou pada musim panas ini.

Namun, Mundo Deportivo seperti dilansir Footbal Italia, Kamis (24/7/2014), mengklaim Barca tak mungkin untuk terus memburu Cuadrado. Pasalnya, klub yang kini dibesut Luis Enrique itu baru saja membeli bek tengah Jeremy Mathieu dari Valencia seharga 20 juta uero.

Sebelumnya, Barca sudah memboyong Ivan Rakitic dari Sevilla dengan banderol 20 juta euro dan striker Liverpool Luis Suarez sebesar 75 juta pound. Dengan banyaknya uang yang sudah dihabiskan, Mundo Deportivo yakin Barca bakal beralih ke pilihan yang harganya lebih terjangkau.

Koran Spanyol ini percaya Manchester United, yang juga meminati Cuadrado, tidak akan memiliki kekhawatiran seperti Barca. Karena itu, klub Liga Premier Inggris tersebut kini berpeluang membawa Cuadrado ke Old Trafford.

Baca juga:

5 Hal Menarik Tentang Atlet Voli Cantik Sabina

Kiper Kosta Rika Segera Gabung ke Real Madrid

Debut Suarez Bersama Barcelona di El Clasico

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.