Sukses

Timnas U-19 Bawa 26 Pemain ke HBT 2014

Liputan6.com, Jakarta: PSSI akhirnya memutuskan mengirimkan Timnas Indonesia U-19 ke turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 di Brunei Darussalam, 9-23 Agustus mendatang. Sebelumnya, skuat besutan Indra Sjafri tersebut akan ambil bagian pada ajang turnamen Cotif di Valencia, Spanyol.

Meski terjadi perubahan rencana, Indra tetap mempersiapkan timnya dengan baik. "Untuk turnamen itu kami tetap akan bawa 26 pemain," kata Indra seperti dinukil dari Goal Indonesia, Kamis (24/7/2014).

Tetapi, pelatih yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 pada 2013 lalu itu belum bisa memberikan kepastian siapa pemain yang tidak akan dibawanya. Bahkan, ia mengaku belum mengetahui akan ada empat pemain dari U-19 yang akan dipanggil memperkuat timnas Indonesia U-21 di turnamen COTIF

Saat ini, jumlah pemain yang masih mengikuti pelatnas Timnas U-19 sebanyak 30 pemain. "Kami baru akan berkumpul di Jakarta, 2 Agustus nanti. Semua tidak ada yang berubah dari rencana persiapan kami. Yang perlu ditekankan adalah, semua ini merupakan bagian dari persiapan kami ke Piala Asia," ucapnya

Timnas U-19 memang sedang dipersiapkan secara matang ke Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Oktober nanti. Pada ajang itu, mereka ditargetkan minimal menembus babak empat besar. Dengan demikaian, akan mendapat tiket lolos ke Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru.

Baca juga:

5 Hal Menarik Tentang Atlet Voli Cantik Sabina

Kiper Kosta Rika Segera Gabung ke Real Madrid

Debut Suarez Bersama Barcelona di El Clasico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini