Sukses

Sensasi Liburan Mario Gotze: Mandi Lumpur Bersama Model Seksi

Liputan6.com, Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014, Mario Gotze mengisi waktu liburan dengan dengan cara tidak biasa. Setelah puas berjemur di atas Yacht mewah di Ibiza, Gotze mencari sensasi berbeda.

Gotze dan mandi lumpur di Formentera, Spanyol. Mantan pemain Borussia Dortmund ditemani kekasih sekaligus model seksi Jerman, Ann-Kathrin Bommel. Kedua sejoli itu tampak menikmati momen itu.

Dari foto yang dilansir Daily Mail, Bommel dan Gotze bercengkrama di atas lumpur.  Gotze mengenakan kacamata dan topi. Sedangkan sang kekasih memakai bikini two-piece. Setelah puas mandi lumpur, kedua pasangan itu membilas tubuh di pantai. 

Sementara itu. rekan satu tim Gotze, Andre Schuerrle mencoba terbang di atas air menggunakan roket di Ibiza. Dia juga menyempatkan diri berjemur di Yacht dengan kekasihnya, Montana Yorke.

Saat Gotze dan pasangan sedang asyik berlibur, Bayern Munich telah melakukan persiapan menghadapi pra-musim.  Sejauh ini, Bayern masih tanpa 10 pemain yang mendapat tambahan waktu berlibur setelah berhasil mengantarkan Jerman meraih Piala Dunia, termasuk lima pemain Timnas Jerman.

Bastian Schweinsteiger, Gotze, Philipp Lahm, Jerome Boateng, dan Manuel Neuer mendapat libur tambahan setelah sukses mengantarkan Tim Panser meraih Piala Dunia untuk ke-4 kali sepanjang sejarah.

Gotze menjadi pahlawan Jerman di final Piala Dunia 2014 lewat gol tunggal ke gawang Argentina.

Baca Juga:
Formasi Sempurna Van Gaal Ubah Kekuatan MU
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini