Sukses

Vidal Santai Tanggapi Rumor ke MU

Pemain asal Chile itu menegaskan masih bahagia tinggal di Juventus,

Liputan6.com, Gelandang lincah Juventus, Arturo Vidal belum mau menanggapi spekulasi kepindahan ke Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini. Dia masih perlu membuka wawasan, berdiskusi dengan pelatih baru Juventus, Masimilliano Allegri.

Vidal disebut menjadi buruan teranyar MU. Spekulasi yang berkembang, pemain asal Chile itu masuk dalam proyeksi pelatih baru Louis Van Gaal. Untuk mendatangkan Vidal, MU siap memecahkan rekor transfer. Tiga gelar Scudetto dan 40 gol Vidal membuat MU tidak ragu merekrtu sang pemain.

Menanggapi rumor itu, Vidal  belum mau menanggapi lebih jauh. "Sampai saat ini, saya fokus liburan. Apakah saya akan tetap bertahan di Juvetus? Saya tidak tahu. Senin, saya baru berbicara dengan Allegri. Kemudian kita lihat bersama," ujar Vidal dilansir dari Football Italia.

"Saya bahagia di sini. Saya tetap tenang dan percaya dengan pendukung Juventus juga," ucap Vidal.

Sejauh ini, Vidal sendiri  mengungkapkan belum menemui Allegri setelah resmi ditunjuk pelatih Juventus pertengahan pekan lalu.  "Saya belum menemui dia dan belum berbicara soal ini ke rekan satu tim. Saya tidak pergi ke Manchester."

Selain MU, mantan pemain Bayer Leverkusen itu juga dilirik oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun sampai saat ini, baru MU yang serius mendapatkan pemain 27 tahun itu.

"Sulit untuk membicarakan tim lain jika Anda sudah berada di klub besar. Saya sudah merebut Scudetto tiga kali. Saya telah mendengar ketertarikan Madrid dan MU, tapi itu adalah masalah agen," kata Vidal.

"Apakah momen saya di Juventus telah berakhir? Saya tidak berpikir begitu. Mungkin saya akan bertahan di Juventus hingga karier selesai. Saat ini yang ada dalam pikiran saya di sisa tujuh atau delapan hari libur, adalah pergi jauh dari Chile untuk beristirahat dengan tenang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United