Sukses

Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

Liputan6.com, Pelatih baru Manchester United tertangkap basah mengintip dada presenter cantik jelang pertandingan pra musim Manchester United di Amerika Serikat.

Dari rekaman video  yang dilansir dari 101 GreatGoal, tingkah memalukan itu tertangkap kamera saat presenter wanita FOXSport mewawancarai pelatih asal Belanda itu.  Dengan postur yang lebih tinggi, Van Gaal mengarahkan mata ke arah dada sang presenter.

"Apakah Anda akan kembali mendatangkan pemain baru pekan depan?," tanya sang presenter.

Saat menjawab pertanyaan tersebut, Van Gaal mencuri pandangan ke belahan dada presenter sambil menjawab. "Ada beberapa pemain yang menjadi incaran saya," kata mantan pelatih Timnas Belanda itu.

Sadar konsentrai sang narasumber "terpecah", presenter itu lalu menyindir Van Gaal. "Mata saya ada di atas sini," kata sang presenter yang mengenakan dress hijau tanpa lengan.

Dalam pertandingan itu, Van Gaal mencoba beragam strategi 3-5-2 dan variasi permainan. Hasilnya cukup memuaskan setelah MU memetik kemenangan telak dengan skor 7-0.

Baca Juga:
Formasi Sempurna Van Gaal Ubah Kekuatan MU
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Sensasi Liburan Mario Goetze: Mandi Lumpur Bersama Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.