Sukses

Andy Carroll Terancam Absen Setengah Musim

Mantan penyerang Liverpool itu menderita cedera pergelangan kaki.

Liputan6.com, London - Klub asal Inggris, West Ham United terancam tidak akan diperkuat penyerangnya, Andy Carroll di awal laga Liga Premier musim 2014/2015. Pasalnya sang pemain kini dikabarkan tengah cedera serius dan harus menjalani operasi.

Seperti dilansir Sportsmole (25/7), mantan penyerang Liverpool itu menderita cedera pergelangan kaki saat bermain di laga pra musim menghadapi Wellington Phoenix, New Zealand pada Rabu waktu setempat. Akibat cedera ini, Carroll dikabarkan harus absen selama empat bulan.

"Harus menjalani operasi besok dan merasa sangat kecewa karena tidak dapat memulai musim baru," sebut Carroll dalam akun twitter pribadinya.

Pria berusia 25 tahun tersebut akan menjalani operasi tulang sendi di Amerika. Hal ini membuat pihak klub harus kehilangan pemain bertubuh jangkung ini hingga Desember 2014 mendatang.

Cedera yang dialami Carroll ini juga sempat terjadi pada awal musim 2013/2014 saat West Ham membelinya dari Liverpool. Saat itu Carroll tidak dapat membela West Ham hingga bulan Januari, atau sama dengan setengah musim kompetisi Liga Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini