Sukses

Jones Percaya Dapat Gantikan Peran Ferdinand dan Vidic

Jones kerap dimainkan di posisi bek kanan dan gelandang bertahan.

Liputan6.com, Manchester - Pemain belakang Manchester United, Phil Jones merasa pantas untuk menggantikan peran dua seniornya, Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Pasalnya kini The Red Devils sedang krisis bek tengah usai ditinggal kedua pemain tersebut.

"Tentu saya dapat membuktikan bahwa saya pantas menggantikan Ferdinand dan Vidic. Saya sangat ingin melakukannya," sebutnya seperti dilansir Dailystar (25/7/2014).

Phil Jones sendiri adalah pemain yang bertipikal bertahan. Ia kerap dimainkan di posisi gelandang bertahan, bek tengah, dan bek kanan.

Meski pria berusia 22 tahun tersebut selalu menyebut ia sangat baik bermain sebagai bek tengah. Ia justru sering bermain di posisi gelandang bertahan dan bek kanan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/652006/original/mu-liverpool-140317.jpg

Kedatangan manajer baru MU, Louis van Gaal membuat Jones merasa bersemangat. Pasalnya ia dapat menunjukkan kemampuan sesungguhnya untuk mendapatkan tempat utama di lini pertahanan Setan Merah.

"Van Gaal menyebut ia akan melihat setiap pemain sebelum memberikan keputusan. Hal ini tentu sangat memotivasi pemain dan mendorong setiap pemain untuk dapat menarik perhatian darinya," ungkap mantan bek Blackburn Rovers itu.

"Setiap pemain dapat membuktikan kemampuannya pada manajer untuk menunjukkan bahwa kami pantas dan mampu memulai laga dengan baik."

Baca Juga:
Formasi Sempurna Van Gaal Ubah Kekuatan MU
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini