Sukses

Video Striker Anyar Atletico `Diserang` Fans

Beberapa fans Atletico meloncat masuk ke dalam lapangan untuk memeluk Mandzukic.

Liputan6.com, Madrid - Rekrutan baru Atletico Madrid, Mario Mandzukic sepertinya akan merasa nyaman dengan rumah barunya, Estadio Vicente Calderon. Pasalnya pesona Mandzukic ternyata mampu menyihir para suporter Atletico.

Los Colchoneros berniat untuk memperkenalkan penyerang barunya tersebut di Vicente Calderon. Mandzukic pun hadir di stadion sambil mengenakan jersey bernomor punggung 9.

Seperti video yang diunggah 101greatgoals (25/7), saat ia melangkah masuk stadion, ribuan suporter mulai bersorak. Bahkan di antara mereka ada yang menyalakan red flare guna menyambut mantan penyerang Bayern Muenchen itu.

Namun tiba-tiba beberapa fans Atletico meloncat masuk ke dalam lapangan untuk memeluk Mandzukic. Sontak saja pihak keamanan langsung menangkap dan melumpuhkannya di lapangan.

Akan tetapi Mandzukic justru menghalau pihak petugas dan mencoba memisahkan antara petugas keamanan dengan fans itu. Mandzukic pun sempat mengambil jersey salah seorang fans yang dilemparkan kepadanya.

Baca Juga:
5 Gambaran Pola Permainan MU Era Van Gaal
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

Lihat video penyerbuan itu di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini