Sukses

Lampard Tidak Ingin Tiru Ashley Cole dan Gerrard

"Saya akan bicara dengan Roy Hodgson sebelum berbicara dengan pihak lain," tegas Lampard.

Liputan6.com, New York - Gelandang tim nasional Inggris, Frank Lampard tidak ingin terburu-buru menentukan masa depannya bersama negaranya. Ia tidak ingin terlalu cepat ambil keputusan seperti rekan senegaranya, Ashley Cole dan Steven Gerrard.

"Saya akan segera memutuskannya. Saya ingin semuanya jelas, pertama, saya sangat menikmati bermain bersama Inggris dan saya juga bangga menjadi orang Inggris," sebutnya seperti dilansir Dailymail (25/7).

"Saya pastikan segalanya akan tepat bagi saya. Saya akan mencoba memikirkannya dan saya akan segera membicarakannya dengan keluarga saya."

"Saya tidak perlu melihat Gerrard dan Cole pensiun untuk menentukan masa depan saya. Pastinya suatu saat saya akan pensiun dan Anda harus tahu kapan harus berhenti," ucap Lampard.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/688638/original/Timnas+Inggris+%28foto+2%29.jpg
Dua rekan senegara Lampard memang telah memutuskan untuk 'gantung sepatu' dari karier internasional. Gerrard memutuskan untuk pensiun usai gelaran Piala Dunia 2014 di usianya yang sudah 34 tahun, sementara Cole memutuskan untuk pensiun usai gagal masuk ke skuat The Three Lions di ajang Piala Dunia 2014 ini.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/692344/original/0cf1153dbfc7e95e8398512a7d76c23d-000_DV1764338.jpg

The Three Lions sendiri memang telah mengandalkan beberapa pemain muda di ajang empat tahunan tersebut. Pelatih, Roy Hodgson hanya memanggil lima nama yang berusia di atas 30 tahun, Rickie Lambert, Gerrard, Lampard, Phil Jagielka, dan Ben Foster.

Lampard pun memaklumi situasi tersebut. "Kami membutuhkan pemain muda untuk melanjutkannya. Saya tidak malu. Saya tahu saya tidak dapat selamanya bermain. Setiap pemain tahu yang terbaik bagi mereka."

"Bagi beberapa pemain, mereka dapat mencapai masa terbaik di usia 29 tahun namun ada juga pemain yang ingin terus bermain selama mereka bisa," jelas mantan gelandang Chelsea itu. "Bagi saya, saya akan memikirkan dan segera memutuskannya. Tapi yang terpenting, saya akan bicara dengan Roy Hodgson sebelum berbicara dengan pihak lain."

Baca Juga:
Formasi Sempurna Van Gaal Ubah Kekuatan MU
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini