Sukses

Sterling Tak Gentar Bersaing Dengan Rekrutan Baru Liverpool

"Manajer telah mendatangkan pemain yang berposisi sama dengan saya," ucap Sterling.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool, Raheem Sterling mengaku tak gentar untuk bersaing dengan para rekrutan baru The Reds. Pasalnya, dua nama pemain baru Liverpool, Lazar Markovic dan Adam Lallana memiliki tipikal bermain yang sama dengannya.

"Saya harus membuktikannya pada diri saya sendiri. Manajer telah mendatangkan pemain yang berposisi sama dengan saya," sebutnya seperti dilansir Dailymail (25/7).

"Saya harus tetap berusaha keras, menunjukkan pada manajer apa yang dapat saya lakukan dan mencoba untuk tetap bemain baik dalam tim."

Di musim 2013/2014 lalu, Sterling memang selalu menempati posisi sayap The Reds. Ia pun turut mencetak sembilan gol dari 33 pertandingan bersama The Reds.

Pria berusia 19 tahun ini menilai akan selalu ada persaingan antar pemain di dalam sebuah tim. "Ini adalah klub elit dengan pemain-pemain hebat yang datang untuk berkompetisi dan melakukan yang terbaik."

"Saya juga merasakan hal yang sama. Saya harus tetap bekerja keras dan berharap dapat menemukan performa terbaik saya musim ini," jelas Sterling.

Baca Juga:
Formasi Sempurna Van Gaal Ubah Kekuatan MU
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Sensasi Liburan Mario Goetze: Mandi Lumpur Bersama Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini