Sukses

Dapatkan Astori, Lini Belakang Roma Makin Perkasa

Roma meminjam sang pemain dengan opsi permanen di akhir musim.

Liputan6.com, Roma - AS Roma berhasil mendapatkan Davide Astori. Bek berusia 27 tahun itu didatangkan dari Cagliari dengan status pinjaman selama satu musim.

Roma memenangkan persaingan dengan AC Milan, Lazio, dan Juventus yang juga menginginkan sang pemain. Jika penampilannya memuaskan, Roma akan langsung mempermanenkannya di bursa transfer musim panas tahun depan.

"Klub telah melepas Davide Astori ke AS Roma dengan status pinjaman selama satu musim dan dilanjutkan kesempatan untuk membelinya. Cagliari ingin mengucapkan terima kasih untuk Astori atas profesionalitasnya, pengabdiannya, dan kami bersyukur dia menunjukkan itu hingga akhir pertandingan," tulis pernyataan resmi Cagliari yang dikutip dari Football Italia.

Sosok Astori tentunya makin menguatkan lini belakang Roma. Selain dirinya, terdapat nama-nama bek tangguh seperti  Maicon, Vassilis Torosidis, Mehdi Benatia, Leandro Castan, dan Ashley Cole yang berdiri di barisan pertahanan I Giallorossi.

Musim lalu Astori tampil cukup mengesankan. Di kancah Serie A, ia mencatatkan 34 penampilan dan namanya beberapa kali masuk ke dalam daftar pemain tim nasional Italia.

Baca juga:
Barca Mundur dari Perburuan Pemain Sayap FiorentinaGuardiola Hormati Keputusan Kroos Gabung MadridVidal Santai Tanggapi Rumor ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.