Sukses

Tawaran Orlando untuk Robinho Belum Memuaskan Milan

Milan sudah menyiapkan pemain yang akan menggantikan peran Robinho.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memastikan diri akan menjual Robinho di musim panas ini. Pemain kebangsaan Brasil itu tak masuk ke dalam rencana pelatih Milan, Filippo Inzaghi. Ia kabarnya akan dijual ke klub asal Amerika Serikat.

Dari sekian klub, baru Orlando City yang sudah mengajukan tawaran. Tapi sayangnya, tawaran tersebut belum bisa memuaskan kubu I Rossoneri.

"Robinho? Kami masih menunggu tawaran lainnya. Kami terus melihat apa yang akan terjadi. Kami sedang dalam pembicaraan dengan Orlando City. Tapi kami dan mereka masih sangat jauh dari kata sepakat," ungkap Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Kabarnya, Inzaghi akan mengganti Robinho dengan Adel Taarabt atau Alessio Cerci. Namun jika belum melepas Robinho, Milan tak bisa melakukan pendekatan pada dua pemain tersebut.

"Cerci? Kami belum bisa melakukan apa-apa sampai ada kepastian soal Robinho. Sementara Taarabt, ia memungkinkan karena Inzaghi lebih memilih winger yang memiliki kemampuan kaki kiri dan kami akan mencoba untuk memenuhi keinginannya," ucapnya.

Jika transfer Robinho sukses, maka ia akan bergabung dengan mantan pemain Milan, Ricardo Kaka. Pemain berusia 32 tahun itu lebih dulu meninggalkan skuat I Rossoneri dan akhirnya ditampung Orlando dengan status bebas transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini