Sukses

Juventus dan Roma Rebutan Bintang Muenchen

Shaqiri tampil gemilang di Piala Dunia 2014. Ia mengantar Tim Nasional Swiss ke perdelapan final.

Liputan6.com, Turin - Dua raksasa Serie A Juventus dan AS Roma kini sedang bersaing mendapatkan bintang Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri. Namun, sang pemain bersikeras akan menghormati kontraknya di FC Hollywood.

Shaqiri tampil gemilang di Piala Dunia 2014. Ia mengantar Tim Nasional Swiss ke perdelapan final. Shaqiri bahkan sempat mencetak hattrick di babak penyisihan grup.

Karena performa gemilangnya, Shaqiri pun jadi incaran Juve dan Roma. Akan tetapi, Shaqiri menegaskan dirinya belum berbicara dengan kedua klub tersebut.



"Sudah cukup dengan rumor ini. Aku memiliki kontrak dengan Muenchen sampai 2016," kata Shaqiri seperti dilansir Football Espana.

"Agenku terus berkomunikasi dengan pimpinan Muenchen dan tidak ada alasan untuk berspekulasi tentang masa depanku."

"Selama periode ini, banyak hal yang ditulis, tetapi hanya sedikit yang benar. Aku sedang berlibur dan tidak berbicara dengan wartawan atau klub lain," ucap Shaqiri.

Baca Juga:
5 Gambaran Pola Permainan MU Era Van Gaal
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Formasi Sempurna Van Gaal Ubah Kekuatan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini