Sukses

Mandzukic: Saya Bukan Diego Costa

Mandzukic merasa dirinya bisa memberi gaya permainan yang berbeda untuk Atletico.

Liputan6.com,Madrid: Striker anyar Atletico Madrid,Mario Mandzukic mengaku bakal memberi gaya yang berbeda di permainan Atletico musim ini. Dia dengan tegas mengatakan, dirinya berbeda dibandingkan mantan idola Atletico Diego Costa.

"Costa adalah Costa, dan saya Mario Mandzukic," ujar mantan striker Bayern Muenchen ini seperti dikutip Goal.com."Setiap pemain punya gaya sendiri dan saya akan ikuti instruksi bos baru saya El Cholo Simeone."

Mandzukic merasa dirinya sangat cocok dengan Simeone. Dia melihat dirinya punya beberapa kesamaan dengan pelatih asal Argentina itu. "Saya sangat senang karena El Cholo menjadi pelatih baru saya. Saya tahu karier dia di masa lalu, dia pemain hebat. Dia menunjukkan hal yang sama sebagai pelatih, dia fokus 100 persen di sepak bola. Kami punya kesamaan."

Striker asal Kroasia ini diboyong ke Atletico dengan transfer 15 juta euro (Rp 234,2 Miliar). Mandzukic diharapkan bisa setajam Costa yang musim lalu cetak 36 gol di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini