Sukses

MU Bakal Ngotot Kejar Memphis Depay

Tapi dikabarkan, MU kemungkinan meminjamkan dulu Depay ke klub lain di musim pertama.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) belum puas dengan skuat yang ada sekarang. Manajer MU, Louis van Gaal masih ingin menambah kekuatan pasukannya, utamanya di lini tengah.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (25/7/2014), Van Gaal dikabarkan sangat tertarik membawa mantan anak asuhnya di timnas Belanda, Memphis Depay.

MU dikabarkan bakal segera ajukan penawaran pekan ini. MU membutuhkan investasi pemain muda di masa mendatang.Kebetulan, Depay cukup bersinar di Piala Dunia 2014. Bahkan, dia masuk nominasi pemain muda terbaik.

"MU sedang memonitor Depay. Jika jadi diboyong ke MU, ada kemungkinan Depay dipinjamkan untuk musim pertama," bunyi tweet reporter BBC, Mike Keegan di akun twitternya.

Gelandang berusia 20 tahun ini juga dikabarkan sedang diminati Tottenham Hotspurs. Manajer Spurs, Mauricio Pocchetino dikabarkan bahkan siap menjadikannya pemain inti jika bersedia bergabung. Pocchetino butuh pemain berkelas karena dirinya ingin membuktikan diri di Spurs.

Baca Juga:
Ini Mantra Van Gaal Saat MU Hancurkan LA Galaxy
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini