Sukses

Mourinho Ungkap Alasan Ingin Rekrut Drogba Lagi

Di mata The Special One, Drogba memiliki apa yang dibutuhkan untuk membawa Chelsea berjaya.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho berharap Dider Drogba kembali ke Stamford Bridge. Di mata The Special One, Drogba memiliki apa yang dibutuhkan untuk membawa Chelsea berjaya.

Drogba pernah membela Chelsea selama delapan tahun. Ia adalah algojo penalti terakhir Chelsea ke gawang Bayern Muenchen saat The Blues memenangi gelar Liga Champions pada 2012.

Setelah meninggalkan Chelsea, Drogba hijrah ke Cina selama 18 bulan. Ia kemudian melanjutkan kariernya bersama Galatasaray.



"Kami ingin memenangkan pertandingan, memenangkan gelar dan Didier adalah salah satu striker terbaik di Eropa. Ia mampu beradaptasi dengan Liga Premier dan kami berpikir tentang membawa dia kembali dengan cara yang tidak emosional," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Jika Anda membawa dia kembali, itu bukan karena dia Didier mencetak gol terpenting dalam sejarah Chelsea atau karena, seperti yang saya baca, jadi asisten saya."

"Itu semua salah. Jika saya membawa dia kembali, itu karena sebagai pemain, dia memiliki kualitas tertentu untuk membuat tim lebih kuat," ucap Mourinho.

Baca Juga:
Ini Mantra Van Gaal Saat MU Hancurkan LA Galaxy
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.