Sukses

Lakers Bajak Jeremy Lin dari Houston Rockets

Lin tidak terpilih di laga All Star Game 2013 akibat terlalu sering menjadi cadangan.

Liputan6.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers resmi mendapatkan point guard berbakat, Jeremy Lin. Lakers berhasil mendatangkan Lin usai memboyongnya dari Houston Rockets.

Di awal kedatangannya ke Houston Rockets, Lin memang kesulitan untuk bermain bersama para pemain seperti Toney Douglas dan Patrick Beverley. Puncaknya ia tidak terpilih di laga All Star Game 2013 akibat terlalu sering menjadi cadangan.

Padahal semasa ia bermain bagi New York Knicks, Lin berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Ia berhasil meyakinkan sang pelatih, Mike D'Antoni untuk memasangnya sebagai starter.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/713959/original/2014-07-24T191757Z_1572802571_NOCID_RTRMADP_3_NBA-LOS-ANGELES-LAKERS-JEREMY-LIN-PRESS-CONFERENCE.JPG
Kini Lin yang bergabung dengan Lakers akan bekerja sama dengan bintang NBA, Kobe Bryant. Namun Lin menyebut tidak ingin terlalu sesumbar bersama klub barunya itu.

"Saya tidak ingin menjadi seperti yang dulu (saat di Knicks). Saya tidak ingin mencoba menjadi fenomena seperti di New York. Saya pikir saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri lebih dari yang sebelumnya,' ujar Lin dalam ESPN (25/7). "Saya tidak ingin menjadi pemain seperti di masa lalu. Akan tetapi saya ingin mencetak sejarah lagi. Sekarang saya ingin menatap masa depan untuk mencoba lebih besar dan menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya."

Baca Juga:
5 Gambaran Pola Permainan MU Era Van Gaal
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini