Sukses

Singkatnya Jeda Kompetisi Bikin Wenger Pusing

Menurut Wenger, sulit bagi pemain yang membela di Piala Dunia 2014, bersiap menghadapi kompetisi.

Liputan6.com, London - Oleh Diaz Abraham

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa sulit bagi pemain yang membela negaranya di Piala Dunia 2014, bersiap menghadapi kompetisi yang berat musim depan. Wenger beranggapan bahwa libur pemain dan jeda kompetisi terlalu singkat.

Arsenal tengah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk mengikuti tur pramusim menghadapi New York Red Bulls pada 27 Juli 2014.

"Kami belum pernah ke Amerika dan saya sangat senang datang ke New York sebuah kota yang saya cintai. Tapi semata-mata karena alasan sepakbola, hal yang terbaik adalah menetap dan tidak berpergian terlalu sering karena waktu yang Anda buang dan perjalanan pesawat yang menyiksa itu tidak ideal," kata Wenger seperti dilansir Sports Mole.



"Musim ini adalah tahun pasca Piala Dunia dan sangat sulit karena waktu yang ada sangat singkat dari final, tanggal 13 Juli dan awal musim baru pada 16 Agustus dan keputusan dari FIFA bahwa Anda wajib memberikan libur kepada pemain selama empat minggu."

"Jadi, saya tidak tahu bagaimana semuanya bekerja. Kelihatannya bagi saya tidak mungkin."

Jelang dimulainya Liga Inggris, Arsenal akan menantang juara liga yaitu Manchester City di Community Shield pada 10 Agustus.

Baca Juga:
Formasi Sempurna Van Gaal Ubah Kekuatan MU
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Sensasi Liburan Mario Goetze: Mandi Lumpur Bersama Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini