Sukses

Reina Sepi Peminat, Liverpool Bingung

Liverpool ingin menjual Reina karena mereka sudah memiliki Simon Mignolet yang musim lalu jadi kiper utama.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool ingin melepas kiper Pepe Reina. Namun, The Reds kebingungan karena penjaga gawang asal Spanyol itu sepi peminat.

Liverpool ingin menjual Reina karena mereka sudah memiliki Simon Mignolet yang musim lalu jadi kiper utama. Adapun Reina musim lalu dipinjamkan ke Napoli.

Napoli sebenarnya ingin mempermanenkan Reina, namun terkendala gaji yang tinggi. Reina saat ini menerima gaji 110 ribu poundsterling per pekan atau sekitar 2,1 miliar rupiah. Kontraknya sendiri masih berlaku sampai 2016 mendatang.

i

"Reina kembali ikut latihan tim. Ia telah mengatakan dengan jelas akhir musim lalu di mana posisinya," kata Manajer Brendan Rodgers seperti dilansir Liverpool Echo.

"Dia tengah bekerja dengan baik dan belum ada pembicaraan yang nyata dengan klub lain saat ini. Dia hanya bekerja keras untuk mencapai level kebugaran yang prima, dan kita lihat apa yang akan terjadi selama beberapa pekan mendatang," ucap Rodgers.

Baca Juga:
Ini Mantra Van Gaal Saat MU Hancurkan LA Galaxy
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Pepe Reina