Sukses

Liverpool Siap Keluarkan Rp 589 M Untuk Gelandang Argentina

Demi mendatangkan sang pemain, Liverpool akan mengeluarkan 30 juta pound atau setara Rp 589 miliar.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool belum puas mendatangkan pemain baru. Setelah merekrut empat nama, Liverpool kini siap menyodorkan tawaran untuk memboyong Nicolas Gaitan dari Benfica.

Menurut laporan Metro.co.uk, Benfica membanderol sang pemain dengan harga 35,6 juta pound atau setara Rp 699 miliar. Namun Liverpool akan coba menggelontorkan tawaran lebih kecil yakni sekitar 30 juta pound atau setara Rp 589 miliar.

Kubu The Reds sudah memulai negosiasi pada Kamis (24/7/2014). Mereka selangkah lebih maju dibandingkan Manchester United, Chelsea, Barcelona, Atletico Madrid dan Monaco yang juga tertarik pada sang pemain.

Gaitan diharapkan bisa memperkuat sektor sayap Liverpool. Brendan Rodgers selaku manajer tim meyakini bahwa Gaitan adalah pilihan tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Selain Gaitan, Liverpool juga sedang berusaha untuk mendatangkan Loic Remy. Demi mendapatkan sang pemain, Liverpool rela memberikan 11 juta pounds atau setara Rp 217 miliar ke kubu Queens Park Rangers.

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu sudah lebih dulu mendatangkan empat pemain. Rickie Lambert, Adam Lallana, Lazar Markovic, dan Emre Can dipastikan bakal menghuni skuat The Reds pada musim 2014/2015.

Baca Juga:
Ini Mantra Van Gaal Saat MU Hancurkan LA Galaxy
Video Van Gaal Marahi Rooney Gara-gara Corner
5 Gambaran Pola Permainan MU Era Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.