Sukses

Ancelotti Jawab Rumor Soal Kiper Kosta Rika

"Keylor Navas bukan pemain Madrid," ucap Ancelotti.

Liputan6.com, Los Angeles - Carlo Ancelotti akhirnya buka suara soal rumor ketertarikan Real Madrid terhadap kiper Kosta Rika yang tampil heroik di Piala Dunia 2014, Keylor Navas.

Belakangan, nama Navas santer dikabarkan bakal menjadi warga baru di Stadion Santiago Bernabeu. Terlebih lagi, kiper berusia 27 tahun tersebut sangat tertarik menjadi pemain baru Los Galacticos (sebutan Madrid).

Kini, Ancelotti menegaskan kalau Madrid tidak akan memboyong kiper Levante tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Don Carlo (sapaan Ancelotti) tampak senang dengan tiga kiper yang dimilikinya saat ini, yakni Iker Casillas, Diego Lopez dan Jesus Fernandez.

"Keylor Navas bukan pemain Madrid. Kami memiliki tiga kiper di sini," tegas Don Carlo seperti dikutip dari Football Espana.

Lebih lanjut, Ancelotti mengakatan, dirinya bakal menentukan kiper utama Madrid usai melihat kemampuan tiga kipernya di pertandingan pra-musim. Musim lalu, Don Carlo 'menggilir' Casillas dan Diego Lopez sebagai kiper utama.



"Saya memahami kalau musim lalu pers melakukan banyak perdebatan mengenai masalah kiper, tapi saya tidak seperti itu. Saya akan memutuskan pada awal musim kiper yang pantas mengawal gawang Madrid," tutup mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

La Liga musim 20114-15 bakal bergulir pada tanggal 24 Agustus. Pada laga pertama, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Cordoba di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Ini Mantra Van Gaal Saat MU Hancurkan LA Galaxy
Video Van Gaal Marahi Rooney Gara-gara Corner
5 Gambaran Pola Permainan MU Era Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini