Sukses

Gagal Rekrut Vidal, Ini Incaran Baru MU

MU sudah mulai pembicaraan mengenai Arda Turan.

Liputan6.com, California - Gelandang Juventus, Arturo Vidal memastikan diri tak akan bergabung dengan Manchester United. Mengetahui hal tersebut, pihak MU langsung mengalihkan target ke bintang Atletico Madrid, Arda Turan.

"Saya akan berbicara dengan Massimiliano Allegri (pelatih Juventus) pada hari Senin. Yang pasti saya tidak akan pergi ke Manchester," ucap Vidal, dikutip dari Daily Mail.



Penegasan Vidal membuat MU bergerak cepat mencari pemain lain. Manajemen Setan Merah telah membuka pembicaraan dengan Atletico Madrid untuk merekrut Arda Turan.

Menurut Give Me Sport, MU sudah menyiapkan anggaran untuk memboyong pria berusia 27 tahun tersebut ke Stadion Old Trafford. MU menawar Arda Turan sebesar 16 juta pound, atau setara dengan Rp 314 miliar.



Prestasi Arda Turan pada musim lalu, yakni mempersembahkan gelar La Liga untuk Atletico serta mencetak tiga gol dan empat assist dari 30 pertandingan membuat MU tertarik merekrutnya.

Demi mendapatkan Vidal, MU akan melepas Luis Nani ke Arsenal. Uang penjualan Nani akan digunakan untuk membayar transfer Vidal.

Baca Juga:
Formasi Sempurna Van Gaal Ubah Kekuatan MU
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Sensasi Liburan Mario Goetze: Mandi Lumpur Bersama Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini