Sukses

Inilah Jersey Tandang Inter Milan

Musim depan Inter memilih warna putih untuk digunakan di jersey tandang mereka.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan resmi memperkenalkan jersey tandang untuk musim depan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, warna putih kembali jadi pilihan I Nerazzurri di musim yang akan datang.

Yang membedakan jersey tandang Inter untuk musim depan dengan yang sebelum-sebelumnya adalah garis-garis yang terpampang di seluruh bagian jersey. Garis-garis tersebut bewarna abu-abu. Sementara logo aparel dan sponsor diberikan warna merah.

Pada bagian dalam, terdapat tulisan Milano E’ Solo Inter. Klub milik Erick Thohir itu ingin menegaskan bahwa di Milan hanya ada Inter.



"Di musim 2014/2015 Inter akan bermain dengan jersey baru yang jauh lebih berani untuk menyatakan status sebagai tim Milan yang sesungguhnya," tulis pernyataan resmi di website Inter.

"Di bagian belakang leher ada pesan bertuliskan Milano E’ Solo Inter (Milan hanya Inter). Tulisan tersebut ditulis dalam font yang dirancang khusus. Kami menggunakan ini untuk para fans yang berkomitmen mendukung Nerazzurri."

Jika putih digunakan untuk jersey tandang, maka Inter kembali mengedepankan kombinasi warna biru dan hitam untuk jersey kandang. Bedanya, garis-garis yang ada di jersey musim depan dibuat lebih kecil dari tahun-tahun sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini