Sukses

Syahrini Diagendakan Sambut Juventus di Jakarta

Juventus akan menggelar laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 6 Agustus 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus beberapa hari lagi akan datang ke Indonesia. Kunjungan tersebut merupakan agenda dari tur Asia yang mereka jalani di tahun ini.

Saat tiba di Jakarta nanti, para pemain Juve rencananya akan disambut artis papan atas Indonesia. Rencananya, nama-nama wanita cantik seperti Syahrini, Cinta Laura, Nadine Alexandra dan Pevita Pearce dipersiapkan untuk mengalungkan bunga ke Andrea Pirlo dan kawan-kawan.

"Rencananya memang begitu, tapi saat ini Syahrini masih syuting di Turin. Jika berhalangan, maka yang dipilih yaitu salah satu dari tiga artis yang jadi ikon Tur Juventus ke Indonesia," ungkap pihak Nine Sport selaku promotor dari kunjungan Juventus.

Sebelumnya Cinta Laura, Nadine Alexandra dan Pevita Pearce sudah menghadiri acara bersama para Juventini di Gandaria City, Rabu (23/7/2014) lalu. Ketiganya mengaku antusias menyambut jawara Serie A tersebut.

"Juventus adalah salah satu tim sepakbola terbaik di dunia. Saya sangat bangga menjadi bagian dari acara Juventus ini dan ditambah paa pemain Juventus juga memilih wajah yang menarik," ujar Cinta Laura.

"Juventus adalah satu satu tim terbaik yang dimiliki Italia dan pemain yang tampan," tutur Nadine menambahkan.

Juve rencananya tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pada 4 Agustus mendatang. Lalu pada 6 Agustus, mereka akan menghadapi pemain-pemain terbaik dari Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Sebelummya, Syahrini pernah ditunjuk untuk menyambut David Beckham saat LA Galaxy datang ke Jakarta.

Baca Juga:
Ini Mantra Van Gaal Saat MU Hancurkan LA Galaxy
Video Van Gaal Marahi Rooney Gara-gara Corner
5 Gambaran Pola Permainan MU Era Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini