Sukses

Gerrard Bakal Dapatkan Kontrak Baru

Rodgers senang karena Gerrard bisa fokus untuk Liverpool sekarang.

Liputan6.com, Liverpool: Oleh Diaz Abraham

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers yakin Steven Gerrard bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dalam waktu dekat. Meski tersisa satu musim, Rodgers yakin perpanjangan kontrak untuk kapten Liverpool itu tinggal menunggu waktu saja.

Gerrard masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2015. Gelandang berusia 34 tahun tersebut dilaporkan akan diperpanjang kontraknya hingga 2016.  Gerrard bakal semakin komit untuk Liverpool karena sudah pensiun dari timnas Inggris.

"Saya sangat senang karena Gerrard akan komit dengan Liverpool, itulah yang kami inginkan," ujarnya seperti dilansir Sportmole,Jumat (25/7/2014)."Dia sedang berada di kondisi terbaik, maka itu perpanjangan kontrak sangat dimungkinkan."

"Saya yakin, dia akan menyelesaikan masalah kontrak ini. Klub pasti tak akan membiarkan pemain yang kontraknya akan habis," ujarnya.

Gerrard merupakan pemain binaan akademi Liverpool. Selama berkarier di Anfield, Gerrard mempersembahkan trofi Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Liga Inggris, dan Piala FA. Satu-satunya gelar yang belum dirasakannya adalah gelar Premier League.

Baca Juga:
Ini Mantra Van Gaal Saat MU Hancurkan LA Galaxy
Video Van Gaal Marahi Rooney Gara-gara Corner
5 Gambaran Pola Permainan MU Era Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard