Sukses

Agen: El Shaarawy Tetap Bersama Milan

Agen Stephan El Shaarawy meyakinkan bahwa masa depan kliennya tetap berada di Milan.

Liputan6.com, Milan: Stephan El Shaarawy kemungkinan besar akan tetap bertahan bersama AC Milan. Saudara sekaligus agen Stephan El Shaarawy, Manuel El Shaarawy, membantah rumor kepindahan ke Real Madrid adalah sesat.

Seperti diketahui, Los Blancos dilaporkan telah melakukan pendekatan kepada pemain internasional Italia itu. Tapi, Manuel menegaskan spekulasi soal pemain berusia 21 tahun itu, adalah tidak benar.

"Saya telah membaca tentang dugaan minat Real Madrid untuk El Shaarawy," kata Manuel kepada Radio Kiss Napoli, seperti dilansir Football Italia, Jumat (25/7/2014). "Tapi, saya dapat mengatakan tanpa ragu bahwa Stephan akan tetap di Milan," katanya.

Ditambahkan Manuel, Shaarawy memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Milan, Pippo Inzaghi, yang percaya dengan potensinya. "Antara keduanya ada hubungan yang indah, ini saya yakin."

Kiprah bomber muda Milan ini, di musim lalu berjalan kurang mulus. El Shaarawy sempat mengalami cedera parah. Dia hanya membela Rossoneri dalam empat pertandingan Serie A.

Baca Juga:
Ini Mantra Van Gaal Saat MU Hancurkan LA Galaxy
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini