Sukses

Tak Kunjung Pindah, Di Maria Frustrasi

Di Maria mempertimbangkan lagi untuk pindah ke Liga Premier, jika kepindahannya ke PSG tak kunjung terwujud.

Liputan6.com, Milan: Pemain sayap Real Madrid, Angel Di Maria, dilaporkan merasa frustrasi setelah kepindahannya dari Real Madrid ke Paris Saint-Germain tak kunjung juga terwujud. Seperti dilaporkan AS, Jumat (25/7/2014), Di Maria telah meminta petinggi PSG untuk segera mendorong kesepakatan, atau dia akan mempertimbangkan kembali keputusannya.

Namun, Di Maria "mengancam" bukan untuk tetap tinggal di Santiago Bernabeu, justru dia akan melihat lagi tawaran yang dibuat Manchester United, dan mempertimbangkan menerima pindah ke Liga Premier.

Tapi, seperti telah diberitakan sebelumnya, PSG sebenarnya tidak bisa membeli pemain setelah merekrut David Luiz. PSG dilarang belanja pemain melampaui 50 juta euro atau Rp 782 miliar oleh UEFA karena terbentur regulasi financial fairplay. Harga Luiz saat didatangkan ke PSG mencapai 50 juta euro.

Juara Ligue 1 ini, harus menjual seorang pemain sebelum mereka dapat menyelesaikan penandatanganan pemain asal Argentina tersebut.

DI Maria selama ini memang terus dikaitkan akan pindah klub di musim panas ini. MU disebut menjadi peminat serius. Namun belakangan, justru PSG yang gencar memburu mantan pemain Benfica itu. Meski, pelatih PSG, Laurent Blanc, lebih memilih diam dan membiarkan media terus berspekulasi.

"Saya memberikan kesempatan pada Anda untuk berspekulasi," kata Blanc dilansir dari Four Four Two.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini