Sukses

Bos Liverpool: Ini Waktu yang Tepat Jual Suarez

Henry menilai penjualan Suarez bukanlah akhir dari perjalanan Liverpool mendapatkan trofi.

Liputan6.com, Liverpool - Oleh Diaz Abraham

Kepergian Luis Suarez dari Liverpool memang sangat disayangkan oleh sebagian besar fans The Reds, tapi tidak bagi pemilik klub John W Henry. Ia percaya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi Liverpool untuk menjual Suarez.  

Henry menilai penjualan Suarez bukanlah akhir dari perjalanan Liverpool mendapatkan trofi. Suarez dilego ke Barcelona dengan mahar sebesar 75 juta poundsterling. Dana tersebut diyakini sangat bermanfaat bagi Liverpool untuk mendatangkan bintang lain guna menambal kelemahan musim lalu.

Henry yakin timnya membuat keputusan yang benar untuk menjual Suarez. "Sudah waktunya untuk Luis dan waktu yang tepat bagi klub untuk melepasnya," kata Henry.



"Dia memberikan banyak untuk klub, tapi kami juga memberikan banyak untuk Luis. Saya pikir kami butuh kedalaman skuat, tahun lalu kami membutuhkannya dan musim ini kamu memainkan banyak pertandingan di Liga Champions. Saya pikir Anda akan melihat Liverpool yang sangat menyerang."

Untuk menutup lubang yang ditinggalkan Suarez, Liverpool telah memboyong Rickie Lambert dari Southampton.

Baca Juga:
Ini Mantra Van Gaal Saat MU Hancurkan LA Galaxy
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris