Sukses

Pemain Akademi El Real Bikin Ancelotti Terpesona

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan sempat terkesima oleh pemain pirang nan ramping yang ikut dalam rombongan Real Madrid ke Amerika Serikat bersama delapan pemain akademi El Real lainnya.

Seperti dilaporkan Marca, Jumat (25/7/2014), pelatih Italia tersebut cukup terkejut dengan kualitas yang diperlihatkan Marcos Llorente. Dengan tinggi 183 cm, Marcos bisa bergerak lincah nan cepat serta punya kemampuan positioning apik.

Aksi Marcos bersama skuad utama saat menjalani sesi latihan di UCLA dinilai sempurna seperti sudah lama beredar bersama bintang-bintang Real yang lain.

Nama keluarga Marcos memang mengusung DNA hebat sepakbola, dimana ayahnya merupakan pemain Madrid tepat bersamaan dengan Ancelotti yang terlibat di era keemasan AC Milan.

Beberapa tahun lalu Paco Llorente -keponakan legenda Real Madrid Francisco Gento - mendaftarkan anaknya ke akademi sepakbola Los Merengues dan sekarang bermain untuk tim Castilla. Andai sanggup meneruskan performa positif di Amerika, terbuka kemungkinan baginya untuk menerobos skuat utama.

Ancelotti kini seperti di bawa ke tahun lalu bersama Jese. Pemain dari Pulau Canary tersebut adalah bintang dari skuat muda dan menjadi sensasi usai diberi kepercayaan sang pelatih. Tidak akan menjadi sebuah kejuatan andai hal sama menimpa Marcos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini